Sukses

Jawaban Mitsubishi Indonesia atas Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Kabar mengenai Mitsubishi Pajero Sport facelift menyeruak jelang GIIAS 2019. Spekulasi pun bermunculan bahwa SUV berlogo tiga berlian itu bakal lahir di pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Kabar mengenai Mitsubishi Pajero Sport facelift menyeruak jelang GIIAS 2019. Spekulasi pun bermunculan bahwa SUV berlogo tiga berlian itu bakal lahir di pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) justru memperkenalkan model spesial Pajero Rockford Fosgate.

Karena hal itu, muncul pertanyaan ke manakah Pajero facelift yang banyak dibahas, khususnya di dunia maya.

Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kemudian angkat bicara.

"Mitsubishi tidak berencana memperkenalkan Pajero facelift atau Pajero model baru untuk saat ini," kata Irwan Kuncoro, Director Sales & Marketing Director MMKSI.

Namun apakah Pajero baru yang dimaksud tengah disimpan oleh Mitsubishi? Jawabannya lagi-lagi sama, bahkan mereka mengatakan belum berencana meluncurkannya pada tahun ini.

"Jadi tidak direncanakan untuk Indonesia untuk saat ini, atau untuk tahun ini, atau dalam waktu dekat," kata dia memberikan penegasan soal "tahun ini".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan

Kabar Pajero facelift sendiri jadi ramai karena info tersebut muncul dari Thailand.

Perubahan utamanya bisa dilihat di bagian skid plate, bumper, dan terutama susunan lampu depan. Namun, dengan adanya kabar ini, mereka yang penasaran sepertinya masih harus bersabar.

Prediksi kami, Pajero Facelift akan dhadirkan tahun depan atau setelah berakhirnya tahun fiskal Mitsubishi.

Hal itu berkaca pada Mitsubishi Triton yang telah diperkenalkan pada akhir 2018 di Thailand namun baru masuk Indonesia pada pertengahan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini