Sukses

Dijual di GIIAS 2019, Ini Kisaran Harga Mitsubishi Eclipse Cross

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal meluncurkan SUV medium terbarunya, Eclipse Cross. Selain itu, mobil yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik di Jepang ini, juga akan siap dipesan dan dipasarkan di Tanah Air.

Dijelaskan Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, harga untuk Eclipse Cross ini sendiri bakal menarik dan tentu saja kompetitif. Meskipun begitu, pihak pabrikan berlambang tiga berlian ini memang baru akan memberikan informasi detail terkait banderol di pameran otomotif yang bakal berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

"Mitsubishi Eclipse Cross dengan segala keunggulan, dan keunikannya akan dipasarkan tidak lebih dari Rp 500 juta. Untuk harga pastinya, akan diumumkan di GIIAS 2019," ujar Irwan di sela-sela perkenalan Mitsubishi Eclipse Cross di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lanjut Irwan, untuk proses penjualan dan juga pengiriman Eclipse Cross ini kepada konsumen bakal dilakukan September 2019.

"Eclipse Cross tentu saja bakal dipasarkan di seluruh Indonesia, dan tentu saja difokuskan di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Medan," pungkas Irwan.

Secara tampilan, model ini tergambar dengan paduan garis-garis coupe yang tajam dan stylish, serta membawa sifat mobilitas SUV dengan gaya dan performa khas Mitsubishi. Wajah depannya memakai bahasa desain Dynamic Shield yang menjadi karakter Mitsubishi Motors.

2 dari 2 halaman

Desain

Desain tailgate window Eclipse Cross bergaya coupe, menjadikan kaca belakang seperti terbagi dua. Selain itu, kesan mewah Eclipse Cross ditunjang dengan adanya fitur panoramic sunroof. Masing-masing shade sunroof bisa diperasikan secara terpisah.

Selain itu, Mobil yang memiliki predikat 5-star dari ASEAN NCAP ini dibekali fitur keamanan 7 SRS airbags dan Forward Collision Mitigation System, yang mampu mencegah terjadinya benturan di depan mobil dan mampu mendeteksi kendaraan lain serta pejalan kaki melalui kamera dan radar laser, serta berbagai fitur keamanan lainnya.

Sistem mekanis Eclipse Cross dibekali mesin bensin 1.5L turbocharged sodium-filled exhaust valve MIVEC. SUV ini juga dilengkapi dengan INVECS-III CVT yang mendukung efisiensi bahan bakar dan akselerasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sambut GIIAS 2019, Mitsubishi Pamer Eclipse Cross dan Outlander PHEV
Artikel Selanjutnya
Begini Jadinya Jika Mitsubishi Lancer Adopsi Tampang Eclipse Cross