Sukses

Ulah Satpam di Sekolah Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Saat parkir, pengendara sepeda motor biasanya hanya fokus kepada tempat kosong atau yang mudah dijangkau. Namun hal berbeda terjadi disebuah sekolah di Tangerang Selatan. Terlihat sebuah foto dan video menunjukkan barisan motor yang terparkir hanya ada satu model,

Liputan6.com, Jakarta - Saat parkir, pengendara sepeda motor biasanya hanya fokus kepada tempat kosong atau yang mudah dijangkau. Namun hal berbeda terjadi di sebuah sekolah di Tangerang Selatan. Terlihat sebuah foto dan video menunjukkan barisan motor yang terparkir hanya ada satu model, yakni Honda Beat.

Seperti dilansir akun Twitter @killerqweennn, terlihat cuitan salah satu murid sekolah SMA Negeri 4 Tangerang Selatan yang langsung viral karena menulis kebiasaan satpam di tempatnya menimba ilmu.

"jd tuh emang satpam sekola w sering bgt parkirin motor beat deretan kaya gini, karna emang anak2 sekola w banyak yg make motor beat. tapi gacuma motor beat doang si kadang2 yg vespa sama yg moge juga suka dideritin kaya gini. emang gabut parah woi satpam sekola w," tulisnya.

Bahkan Ia tak segan menunjukan bukti berupa foto dan video ulah satpam sekolah yang diketahui bernama Pak Slamet. Akun Twitter tersebut diketahui sudah beberapa kali membagikan cerita unik di sekolahnya.

"itu ga dikunci stang semuanya. kata temen w pas digerbang uda dibilangin jangan dikunci stang," tulis akun tersebut di waktu berbeda.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.