Sukses

Seperti Hercules, Satpam Memanggul Motor

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pengendara sepeda motor tak pernah kapok jika parkir sembarangan di berbagai tempat. Namun kali ini, jika Anda ingin parkir motor di kawasan RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan harus pikir panjang.

Pasalnya, di kawasan tersebut terdapat seorang manusia kuat. Meski bukan binaragawan, namun kekuatannya patut diperhitungkan. Ya, dia adalah seorang petugas keamanan atau satpam, yang siap memindahkan sepeda motor parkir sembarangan.

Cara memindahkan motor pun tidak seperti biasanya digeser secara perlahan. Sebaliknya, petugas keamanan yang diketahui bernama Sutarno itu memanggul motor di pundaknya seperti mengangkat karung beras.

Kekuatan Sutarno membawa skuter matik berwana putih rupanya direkam oleh rekannya dan diunggah seorang warganet bernama Firman Wakkary ke akun Facebook.  

Dari video tersebut Sutarno sendiri terlihat santai memanggul skuter tersebut keluar area. Meski rekan-rekannya tertawa, namun dia pun seakan tak lelang mengangkat motor tersebut.

Dengan beredarnya di media sosial, hal ini pula membuat Sutarno kini menjadi viral. Hingga berita ini dibuat, setidaknya 606 diunggah kembali dan mendapatkan 279 komenter.

Untuk melihat bagaimana aksi Sutarno memindahkan sepeda motor yang parkir sembarangan lihat videonya di bawah ini.

 

 

1 dari 2 halaman

Parkir Sembarangan, Motor Penonton Piala Presiden Ditiduri di Jalanan

Sejumlah motor di Gelora Bung Karno (GBK) yang parkir sembarangan di trotoar jalan Asia Afrika Sabtu (17/2/2018), sengaja "ditidurin".

Berdasarkan video yang diunggah instagram @infojkt24, beberapa motor sengaja direbahkan di bahu jalan.

Hal itu membuat beberapa motor lainnya saling beradu satu sama lain. Salah satu yang menjadi korban adalah Vespa Sprint kelir hitam yang harganya cukup mahal.

Mereka yang parkir sembarangan ini karena melihat posisi pintu masuk lebih dekat dibanding harus ke Pintu Timur dimana tempat parkir motor memang ada di sana.

Dalam postingan ini juga ditampilkan peta lokasi parkir yang benar saat berada dalam GBK. Jadi, jangan sembarangan parkir kalau tidak mau motor Anda "ditidurin".

 

Artikel Selanjutnya
Naik Uber Saat Mabuk, Pemuda Ditagih Ongkos Rp 22 juta
Artikel Selanjutnya
Surat Wasiat Einstein Tentang Teori Relativitas Terjual Rp 1,4 Miliar