Sukses

Belum Resmi Meluncur, Wuling Almaz Sudah Bisa Dipesan

Meski belum meluncur secara resmi, foto-foto detail Wuling Almaz sudah bocor di dunia maya.

Liputan6.com, Bandar Lampung - Meski belum meluncur secara resmi, foto-foto detail Wuling Almaz sudah bocor di dunia maya.

Seperti yang diunggah akun Facebook Wuling ALMAZ, terlihat Wuling Almaz dari berbagai sisi. Baik dari segi eksterior hingga interiornya.

Tak hanya mengunggah foto saja, akun tersebut menyebutkan sudah menerima inden untuk Wuling Almaz. Untuk diketahui, dealer yang menerima inden tersebut berlokasi di Bandar Lampung.

Sebelumnya, Otosia.com sempat mengabarkan bahwa konsumen akan menerima Wuling Almaz pada Maret 2019 mendatang. Booking fee mobil ini pun tak terlalu tinggi, cukup Rp2 juta saja.

Mengenai banderol, bocoran terakhir, Wuling Almaz nantinya akan dilepas dengan harga di bawah Rp 350 juta. Angka yang cukup menggiurkan untuk sebuah mobil SUV.

Sekadar informasi, Wuling Almaz merupakan produk baru dari Wuling Motors Indonesia yang sempat diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2018 lalu. Mobil SUV tersebut tak berbeda jauh dengan versi Cina yang bernama Baojun 530.

Sumber: Otosia.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galeri Foto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.