Sukses

Tampil Lebih Sporty, Toyota Yaris Terbaru Rilis Bulan Depan?

Liputan6.com, Jakarta - Toyota memang memiliki varian model dengan tampilan yang lebih sporty, dengan embel-embel Toyota Racing Development (TRD). Namun, pabrikan asal Jepang ini tengah gandrung dengan tampilan mobil yang lebih terinspirasi dari sebuah model balap, seperti yang bakal diluncurkan bulan depan.

Melansir instagram @carnewsofficial, Toyota bakal menghadirkan Yaris GR-S. Memang varian ini tidak terlalu familiar di Indonesia, dan memang bakal diluncurkan untuk pasar Brazil. Meskipun tidak meluncur di Tanah Air, setidaknya model ini bisa menjadi inspirasi bagi pecinta roda empat di dalam negeri.

Dilihat dari gambar yang beredar, sesuai dengan namanya, Toyota yaris GR-S hasil garapan dari salah satu divisi sport, Gazoo Racing Sport. Model tersebut, setara dengan garapan divisi performa, seperti TRD dan TRD Sportivo.

Ubahan paling mencolok model ini, terletak pada eksteriornya. Bodi menggunakan livery garis-garis tajam, dengan perpaduan merah dan hitam.

Selain itu, ubahan juga dilakukan pada bumper depan, dengan aksen merah, dan pelek baru dual-tone dengan ukuran 17 inci.

Bagian buritan, terlihat bumper baru, knalpot mengotak, dan diffuser terpasang dan juga body cladding berwarna dark grey.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan dari sisi interior, hanya mendapatkan beberapa aksen merah yang minimalis untuk menambah kesan sporty Toyota Yaris GR-S tersebut.

Untuk jantung penggeraknya, Toyota Yaris ini masih dipersenjatai dengan mesin berkode 2NR-FE berkapasitas 1,5L dengan keluaran tenaga 105 Tk dan torsi 140 Nm.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Keluarga Toyota Kijang dari Generasi ke Generasi
Artikel Selanjutnya
Sudah Tersedia di Dealer, Ini Harga Pasti Toyota GR Supra