Sukses

Viar Bawa Motor Bergaya Klasik Hingga Listrik ke GIIAS 2018

Motor listrik Viar terbaru yaitu Pulse dan motor bergaya klasik yang disebut Vintech 200 dan Vintech 250,

Liputan6.com, Jakarta - PT Triangle Motorindo (Viar Indonesia) diam-diam memamerkan tiga motor terbarunnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Dari pantauan Liputan6.com, selain memamerkan jajaran produk andalanya, Viar juga menampilkan dua motor bergaya klasik atau retro dan juga satu motor paling anyar bedaya listrik.

Menurut Marketing Communication PT Triangle Motorindo Franky Osmond, ketiga motor baru ini baru sekedar konsep dan baru masih dipamerkan.

“Untuk motor listrik ada Viar Pulse dan motor bergaya klasik  Vintech 200 dan Vintech 250,” ungkap Frangky saat ditemui Liputan6.com, di Hall 2, ICE, BSD, Sabtu (4/8/2018).

Sekadar informasi, karena masih konsep, maka dari itu Viar belum melakukan ceremony apapun untuk memperkenalkan produknya tersebut.

 

 

Sedangkan Viar Pulse pada dasarnya bukan barang baru yang kini di dengar. Akan tetapi, tampilannya kali ini lebih keren. Hal itu karena pada bagian lampu utama telah menggunakan lampu LED DRL.

Menariknya lagi, terlihat desain lampu yang menyilang. Bahkan ada yang menyebutnya, mirip lampu depan Mitsubishi Xpander.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vintech 200 dan Vintech 250

Sementara itu, untuk motor bergaya klasik Vintech 200 dan Vintech 250 sendiri memang barang baru. Kata dia, kedua motor ini hadir atas adanya permintaan konsemen Viar.

“Motor retro yang kami ini rencananya akhir 2018 akan kami keluarkan. Kami sudah open listing. Nanti ketika sudah siap produksi, kami akan kabari,” ucap Franky.

Untuk mengetahui bagaimana detail masing-masing motor tersebut, tunggu tautan Liputan6.com selanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.