Sukses

Seperti Inikah Wujud Reinkarnasi Honda Spacy?

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor resmi menyuntik mati Honda Spacy beberapa bulan lalu. Artinya, skutik tersebut tak lagi diproduksi dan beredar di Indonesia.

Namun, sempat ada rumor bahwa Honda Spacy akan hadir kembali dengan wajah baru. Namun, kali ini bukan mengenai Honda Moove yang beredar di Thailand, melainkan Honda Activa 125.

Secara penampilan, Honda Activa 125 memang memiliki kemiripan dengan Honda Spacy. Keduanya sama-sama berbadan bongsor dan lampunya masih menjadi satu dengan cover setang, namun Honda Activa 125 sudah menggunakan teknologi LED.

Dibalik lampu tersebut terdapat instrumen semi-digital yang terkesan modern. Selain itu, Honda Activa 125 memiliki LED DRL pada cover body depan.

Seperti namanya, Honda Activa 125 mengusung mesin 1-silinder 124,9cc berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 8,5 Tk dengan torsi 10,54 Nm.

 

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Dilansir Drivespark.com, di India, Honda Activa 125 dengan rem cakram depan dibanderol seharga 64 ribu rupee atau sekitar Rp 13,4 jutaan. Tak jauh beda dengan harga jual Honda Spacy.

Akankah PT AHM memboyong Honda Activa 125 untuk menggantikan Honda Spacy yang sudah discontinued? Atau malah Honda Moove yang akan mengaspal di Indonesia?

Sumber : Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Malangnya Nasib Toyota Avanza Bekas yang Mulai Ditinggalkan
Artikel Selanjutnya
3 Merek Mobil yang Siapkan Model Baru di GIIAS 2018