Sukses

Nasib Vespa dan VW Combi di Tangan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum kalau Raffi Ahmad memiliki sejumlah koleksi mobil dan motor mewah. Sebut saja, Rolls-Royce, Lamborghini, Ducati, Harley Davidson, Triumph, Vespa dan berbagai merek otomotif mewah lainnya ada di garasi Raffi Ahmad.

Bahkan untuk menampung semua koleksi kendaraan mewah itu Raffi harus membeli lahan untuk parkiran. Bahkan, Lamborghini Raffi pun sudah disulap menjadi mobil dengan body yang cuma ada satu di Asia.

Hal itu disebut Raffi dalam Vlog milik Atta Halilintar yang berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi juga menunjukkan sebuah mobil Volkswagen Combi yang menjadi pajangan di taman rumahnya.

"Itu mobil pajangan bro, mau dipake cafe-cafean," ujar Raffi sambil menggendong putranya, Rafathar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Raffi pun mengajak Atta berkeliling dan memamerkan koleksi burung-burungnya yang tak kalah mewah. Sampai akhirnya sampai di teras kecil rumahnya yang menampakkan sebuah Vespa yang dijadikan meja.

"Nih bro, ada motor vespa gue jadiin meja. Buat nongkrong-nongkrong," kata Raffi.

Vespa itu diberi tambahan papan kayu di bagian dudukan. Lalu ada empat kursi yang dengan dudukan berbentuk ciri khas Vespa.

Sumber : Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.