Sukses

Sambut Lebaran 2018, Mazda Gelar Promo Servis

Menyambut Lebaran 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyiapkan program khusus untuk para pengguna Mazda di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Lebaran 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyiapkan program khusus untuk para pengguna Mazda di Indonesia.

Mazda menyiapkan program khusus yakni Lebaran Campaign 2018, yang terbagi dalam dua tahap. Tahap pertama diselenggarakan pada 1-31 Mei 2018. Dimana Mazda memberikan promo gratis pengecekan mobil, Free 2 liter Mazda Genuine Oil (MGO) 0W-20 atau 5W-30, diskon jasa sebesar 10 persen, voucher untuk servis selanjutnya dan cashback Rp 100 ribu untuk setiap tukar tambah aki lama dengan aki baru yaitu Panasonic i-stop Q-90.

Selain diskon jasa, Mazda juga memberikan diskon aksesori hingga 50 persen.

"Program ini bertujuan untuk memastikan kendaraan konsumen Mazda prima sehingga bisa memberi rasa aman dan nyaman saat melakukan perjalanan libur Lebaran tahun ini," kata Igor Panjaitan, Direktur Layanan Konsumen EMI, Rabu (23/5/2018).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan pada tahap kedua, yakni 1-30 Juni 2018, Mazda juga memberikan gratis pengecekan kendaraan dan filter oli. Diskon jasa sebesar 10 persen serta voucher untuk servis selanjutnya yang ada di periode sebelumnya, juga berlanjut hingga periode kedua ini.

Begitu pun dengan cashback Rp 100.000 untuk tukar tambah aki lama dengan aki baru Panasonic i-stop Q90. Diskon aksesori hingga 50 persen juga masih berlaku.

Namun semua itu bisa didapat jika konsumen memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku, dimana konsumen harus melakukan booking service terlebih dahulu dan menggunakan Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Deposit Cleaner, dan Mazda Brake Cleaner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.