Sukses

Di GIIAS 2017, Toyota Menebar Banyak Mobil Edisi Khusus

Toyota siap meluncurkan line-up Limited Edition dan Special Edition dari berbagai varian yang sudah ada.

Liputan6.com, Jakarta PT Toyota Astra Motor (TAM) siap kembali tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Di acara tersebut, Toyota yang mengusung tema Endless Possibilities for a Better Future akan menghadirkan 28 unit display termasuk meluncurkan mobil-mobil terbaru.

Menurut Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, selain produk baru yang akan diluncurkan, Toyota siap meluncurkan line-up Limited Edition dan Special Edition.

"Untuk Limited Edition, diwakili Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition. Sedangkan untuk Special Edition yaitu Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition," ungkap Soerjo saat ditemui di acara Toyota Media Gathering di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (3/8/2017).

Lebih lanjut Soerjo juga menuturkan, baik produk Limited Edition dan Special Edition akan mendapatkan sejumlah beberapa tambahan seperti aksesoris dan fitur.

Di tempat yang sama, Deputi General Manager PT TAM, Evelyne mengatakan, karena produk Limited Edition, maka untuk unit Sienta akan dibuat hanya 30 unit dan Avanza  sebanyak 150 unit. Soal harga, lanjut Evelyne, harga Sienta Limited Edition akan mengalami kenaikan Rp 20 jutaan, sedangkan Avanza Limited Edition kenaikannya di atas Rp 10 juta.

Sementara untuk produk Special Edition, lanjut Evelyne, merupakan produk yang mengalami beberapa rombakan dengan harga sama seperti saat ini dengan jumlah unit hanya satu. Sistem penjualan produk Special Edition hanya dilego di GIIAS 2017 dengan cara 'siapa cepat dia dapat'.

"Untuk Special Edition diambil dari Agya tipe G TRD, Corolla Altis V, dan Vios G," ujar Evelyne

Adapun untuk Agya Special Edition ubahan yang dilakukan di bagian seat cover, alloy wheel, dan touchscreen head unit display. Untuk Vios Special Edition tambahan aksesoris yang diberikan yaitu new TRD bodykit, seat cover, dan alloy wheel. Sementara Corolla Altis Special Edition ubahan yang disematkan berupa head unit display, wireless charger, dan alloy wheel.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.