Sukses

Begini Cara Auto2000 Gaet Konsumen Generasi Millenial

Untuk menggaet para generasi millenial yang sangat melek dengan dunia digital, Auto2000 terus meningkatkan pelayanan. Ini salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta - Dealer resmi Toyota, Auto2000, terus berinovasi menghadirkan layanan terbaik. Begitu juga dengan cara menggaet konsumen generasi milenial, yang sangat melek dengan dunia digital.

Tahun ini, Auto2000 sebagai kontributor terbesar raksasa otomotif asal Jepang ini memperbarui platform digital Auto2000, seperti website, aplikasi mobile, THS online, serta sistem trade-in terbaru melalui Toyota Trust.

"Kami tidak pernah berpuas diri, terlebih dalam mengembangkan layanan untuk para pelanggan. Harapannya, dengan terus berinovasi, kami dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Toyota," jelas Agus Suprayitno, Chief Executive Auto2000, saat acara halalbihalal bersama media di XXI, Plaza Senayan, Kamis (13/7/2017) malam.

Website Auto2000 sendiri kini hadir dengan lebih personal, dengan fitur log in. Jadi, konsumen bisa lebih mudah saat booking service, dan sinkron dengan Auto2000 mobile. Layout lebih responsif dengan katalog produk yang detail, fitur compare mobil, dan untuk auto2000 mobile sudah dilengkapi fitur riwayat service.

Selain itu, fitur lain yang dikembangkan adalah THS Online. Jadi, pelanggan yang berniat untuk memanggil jasa service 24 jam di tempat ini bisa memantau real time posisi THS yang dipesan.

"Dengan mengetahui posisi THS yang dipesan, harapannya pelanggan dapat lebih tenang dan nyaman dalam menggunakan jasa dan layanan kami," kata Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 di tempat yang sama.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.