Sukses

Cara Daihatsu Manjakan Keluarga Ayla

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) punya cara untuk memanjakan konsumennya.

Liputan6.com, Surabaya - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) punya cara untuk memanjakan konsumennya. Salah satu kegiatan terbaru yang dilakukan adalah acara khusus untuk pengguna Astra Daihatsu Ayla.

Acara family gathering bertajuk "Pesta Seru Ayla" itu berlangsung akhir pekan lalu (3/12) di Suroboyo Carnival, Surabaya, Jawa Timur. Acara ini dihadiri oleh sekitar 250 pengguna Ayla termasuk 50 anggota klub Ayla yang tersebar di Surabaya dan sekitarnya.

"Melalui acara ini kami ingin mengapresiasi para pengguna Ayla sebagai Sahabat Seru bagi keluarga Indonesia. Kami bersyukur, sejak diluncurkan September 2013 silam, Astra Daihatsu Ayla sudah terjual lebih dari 127 ribu unit," ujar Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra dalam keterangan resminya.

Disebutkan, Pesta Seru Ayla diselenggarakan untuk mempererat hubungan antar sesama pengguna Ayla, sekaligus silaturahmi Daihatsu dengan para pengguna Ayla.

Kemeriahan acara Pesta Seru Ayla dibuka dengan aktivitas Goyang Ge Mu Fa Mi Re oleh seluruh peserta. Daihatsu menyiapkan beragam acara menarik bagi seluruh anggota keluarga, seperti Treasury Hunt yang dapat dimainkan di 5 spot permainan, yaitu Baloon shoot, Water Gun Challenge, Sweet Wheel, Ayla Trivia Quiz, dan Carnival Photo Booth.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini