Sukses

Ini Dia Si Serbaguna Pilihan Leonard Theosabrata

Liputan6.com, Jakarta Leonard Theosabrata bukan nama yang asing lagi untuk industri kreatif Indonesia dan dunia. Memiliki berbagai desain kreatif dan unik sukses membuatnya menjadi salah satu desainer hebat di bidang interior dan produk.

Jadi pantas saja jika pria kelahiran 1977 ini memiliki segudang kesibukan dan membutuhkan sesuatu yang dapat membantunya. Leo pun akhirnya memilih All New Toyota Sienta untuk menjadi si serbaguna untuk dirinya.

Saat pertama kali melihat desainnya yang stylish, Leo langsung tertarik pada Sienta. Menurutnya mobil keluaran Toyota ini memiliki desain yang membuatnya kagum, terutama pada bagian front end.

Leo pun semakin menyukai desain Sienta karena memiliki eksterior dengan power sliding door. Menurutnya, mobil dengan power sliding door bisa memberikan kemudahan dan keamanan yang lebih baik. Apalagi dengan desain seperti ini, Sienta tetap menawarkan harga yang relatif terjangkau.

“Sienta memiliki harga yang menarik untuk kendaraan yang memiliki fitur yang cukup lengkap. Apalagi biasanya eksterior mobil yang menggunakan power sliding door itu harganya relatif lebih mahal, tapi Sienta ini berbeda karena memiliki harga yang relatif masih terjangkau,” ujar Leo.

Sedangkan untuk interior, Leo merasa Sienta bisa memberikan kenyamanan untuk penggunanya, tidak terkecuali untuknya. Tempat duduknya yang luas bisa memudahkannya untuk melakukan pekerjaan.

Selain itu 7-Seater yang ada di Sienta juga membuatnya semakin mudah untuk bepergian bersama kerabatnya. 

Bukan hanya penumpang saja yang dibuat nyaman, tetapi Leo pun menjadi lebih nyaman dan mudah saat membawa perlengkapan dan alat-alat untuk Ia bekerja. Hadirnya fitur dive in seat membuat Leo sudah tidak perlu repot lagi memikirkan mobil yang pas untuk membawa perlengkapannya.

"kalau buat saya pertama, mobil itu interiornya harus nyaman dan bisa memenuhi kebutuhan saya untuk membawa barang banyak. Ternyata Sienta inilah yang bisa melengkapi itu semua," pungkasnya.

(Adv/CT)