Sukses

Tutup Tahun, Harley Beri Cicilan Bebas Bunga

PT Mabua Harley Davidson menghadirkan program insentif bernama Mabua Easy Ride.

Liputan6.com, Jakarta - PT Mabua Harley Davidson (MHD) selaku ATPM Harley Davidson di Indonesia menutup tahun 2014 dengan memberi layanan ekstra kepada para konsumennya. Di penghujung tahun ini, PT MHD menghadirkan program istimewa berupa Mabua Easy Ride.

"Kita memang tak memiliki program potongan harga di akhir tahun ini, namun ada program menarik lain berupa Mabua Easy Ride, yaitu program cicilan bebas bunga serta bonus insentif maintenance bagi para konsumen," ungkap Andre Pudyastomo, Marketing Communication Senior Officer PT MHD saat ditemui Liputan6.com.

Dijelaskan, Mabua Easy Ride adalah sebuah program insentif yang diberikan langsung oleh PT MHD kepada konsumen untuk memudahkan pembelian.

PT MHD memberikan pilihan pembayaran berupa uang muka sebesar 30 persen harga sepeda motor dan 70 persen sisanya dicicil selama 11 bulan, atau pembayaran uang muka sebesar 65 persen dari harga sepeda motor. Sementara, 35 persen sisanya dibayarkan konsumen pada bulan ke 13. Kedua opsi ini dihadirkan PT MHD tanpa bunga cicilan.

Lebih lanjut, Andre memaparkan jika konsumen yang membeli sepeda motor melalui Mabua Easy Ride memberi layanan insentif maintenance berupa layanan perawatan gratis sepeda motor selama tiga tahun bagi para pemilik Harley. Dijelaskan, PT MHD akan memberikan layanan ini kepada konsumen yang membeli sepeda motor model tahun 2014.

"Insentif maintenance ini berlaku selama tiga tahun. Selama kurun waktu tersebut, kami juga akan langsung mengganti komponen fast moving secara cuma-cuma meliputi ban, accu, serta brake pad," papar Andre.

Program ini biasanya hanya hadir dengan periode layanan selama 2 tahun saja. Dikatakan, program insentif maintenance ini tidak berlaku untuk sepeda motor Harley untuk model tahun 2015 seperti Street dan Road Glide.

"Untuk model 2015 seperti Street atau Road Glide, kami tidak mengadakan promo apapun," tandasnya. (Ysp/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.