Sukses

10 Mobil Terbaik Untuk Pernikahan (part 2)

Mobil-mobil yang digunakan ketika resepsi pernikahan ini begitu eksotis hingga digemari juga oleh selebritis

Liputan6.com, Saint Laurent - Pernikahan adalah suatu hal yang istimewa dan sakral dalam sebuah kehidupan. Menggunakan mobil mewah di resepsi pernikahan akan memberikan suatu keuntungan dari gambar yang menakjubkan yang dapat digunakan sebagai kenang-kenangan tak ternilai harganya. Mobil-mobil berikut ini begitu eksotis dan legendaris sehingga menjadi idola para selebritis. Tak hanya itu, diantara mobil ini juga dipakai sebagai tunggangan sang aktor dalam filmnya.
 
Melansir laman The Richest, Senin (14/4/2014), berikut mobil-mobil mewah yang dapat Anda pertimbangkan untuk di sewa di hari pernikahan:
 
5. Bentley Flying Spur : Rp 3,3 juta Per Jam
Anda dapat melesat dengan mudah dengan Bentley Terbang Spur. Harga yang mencapai Rp 3,3 juta sangat menakjubkan untuk kendaraan di momen spesial Anda. Dengan sejumlah gadget dalam, Flying Spur benar-benar salah satu mobil terbaik yang Anda inginkan bahkan hanya untuk satu hari.
Anda dapat menikmati perjalanan dengan sangat lembut yang datang dari suspensi yang didesain ulang. Manfaat lainnya yaitu Anda dapat menikmati raungan mesin W - 12  yang menyemburkan tenaga 616hp dan interior yang dijahit tangan sehingga membuat Flying Spur sangat mengesankan.
 
4. Rolls Royce Silver Dawn 1953 : Rp 3,4 juta Per Jam
Rolls -Royce Perak Dawn diproduksi di jantung Northern England, Inggris, dari pertengahan tahun 1950-an. Untuk sekitar Rp. . . per jam Anda dapat menikmati mobil mewah asal Inggris yang memiliki chassis unik dan knalpot tunggal. Silver Dawn menjadi model khusus diantara 800 model yang pernah diproduksi dengan dashboard indah yang diadopsi dari 'R' Type oleh Bentley.
 
3. Beauford Open Tourer : Rp 3,7 juta Per Jam
Diproduksi sekitar tujuh puluh tahun yang lalu, Beauford Terbuka Tourer adalah kendaraan mengesankan yang dapat disewa untuk lebih dari $ 300 per jam. Berada di mobil ini seperti merasakan kembali zaman keemasan dengan salah satu model yang memberikan gaya retro glamor. 
Sementara itu, mobil-mobil ini memiliki koneksi yang indah dengan masa lalu dan disukai oleh banyak aktor terkenal pada periode tersebut seperti Clark Gable.
 
2. Aston Martin Vanquish : Rp 3,8 juta Per Jam
Anda akan mendapat begitu banyak penghargaan dari tamu yang datang ketika menggunakan sebuah Aston Martin di Hari pernikahan. Mobil yang juga digunakan oleh Agen Rahasia Inggris 007 ini akan menimbulkan decak kagum.
Dengan pengalaman membuat mobil lebih dari satu abad, Aston Martin memberi beberapa fitur yang luar biasa dalam. bentuk sudut tubuh yang melengkung tapi tidak membulat disertai atap yang terbuat dari serat karbon menjadi suatu inovasi teknologi yang terintegrasi a .
 
1 Rolls Royce Phantom : Rp 4,6 juta Per Jam
Dengan harga yang mencapai Rp 4,6 juta per jam, Anda bisa naik Rolls Royce Phantom dengan angkuh dan bangga. Keanggunan dan kecanggihan mendominasi mobil langka ini yang telah membuat model ini dimiliki sebagian besar rental mobil pernikahan . Mengalirkan aura kemewahan, dikombinasikan desain abadi menghasilkan suatu prestasi teknologi yang luar biasa.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.