Sukses

Debut Ford Focus RS Molor

Penundaan debut dari Focus RS ditengarai untuk melihat sebesar besar respon All-New Mustang yang dilepas ke pasar Benua Biru pada awal 2015.

Liputan6.com, London - Bagi Anda yang menantikan kehadiran Ford Focus RS nampaknya harus bersabar. Sebab, model tersebut belum akan dirilis pada tahun depan.

Sebagaimana dilansir Worldcarfans, Senin (7/4/2014), manufaktur asal Amerika Serikat (AS) itu awalnya menjadwalkan bahwa Focus RS akan melenggang pada 2015. Namun, Kepala Ford Eropa, Stephen Odell, mengumumkan,debut dari Focus RS molor.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Stephen Odell mengatakan, belum ada pertimbangan untuk merilis Focus RS, meskipun banyak pihak percaya, mobil tersebut melenggang tahun depan.

Penundaan debut dari Focus RS ditengarai untuk melihat sebesar besar respon All-New Mustang yang dilepas ke pasar Benua Biru pada awal 2015.

Adapun, Ford Focus RS diharapkan hadir dengan memboyong mesin EcoBoost empat silinder berkapasitas 2,3 liter yang mampu menyemburkan tenaga 305 horse power (HP) dan torsi puncak 406 Nm.

Namun, Ford dipercaya akan menggenjot performa mesin untuk mampu menghasilkan tenaga sebesare 330 HP. Rumor yang berkembang sebelumnya mengidikasikan,  Ford Focus RS hadir dengan sistem penggerak roda depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini