Sukses

Sinopsis Santri Pilihan Bunda Episode 8, Terancam Berpisah, Nonton Full Episode di Vidio

Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda tayangkan episode 8, bagaimana akhir hubungan Aliza dan Kinaan di episode terakhir? Beriku sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Santri Pilihan Bunda sudah tayangkan episode terakhirnya atau episode 8. Apakah cerita akhirnya sesuai dengan yang penggemar harapkan? Pasalnya masalah hubungan Aliza dan Kinaan datang terus menerus dan membuat orang merasakan bagaimana pedihnya pasangan yang baru mulai mencintai ini melewatinya. 

Santri Pilihan Bunda sudah menemani para penggemar Vidio Original Series sebulan ini, dengan berbagai cerita dan interaksi gemas para pemainnya. Terutama Kinaan yang sering dianggap laki-laki idaman, karena kesabarannya menghadapi Aliza. 

Aliza diperankan Naura Ayu dan Kinaan diperankan Fadi Alaydrus memiliki Chemistry yang kuat sebagai pasangan. Hingga membuat para penonton juga ikut terbawa perasaan. 

Bagaimana dengan episode terakhir series ini? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis episode 8 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 8

Ketika Aliza sudah mulai membuka hati dan mencintai Kinaan muncul lagi permasalahan baru. Permasalahan kali ini berasal dari masa lalu Kinaan yang tak terduga. 

Kinaan yang terlihat sebagai sosok yang baik dan sopan juga pernah melakukan kesalahan, hingga membuat orang-orang salah paham dengannya. Permasalahan Orion anak Jasmine sang mantan cukup membuat Aliza bingung apakah Kinaan benar merupakan ayah dari anak ini. 

Nampaknya Aliza pelan-pelan sudah luluh dan mau menerima Kinaan dan kekuranganya. Hingga Aliza mencoba memantaskan diri dan pelan-pelan berhijab, tapi untuk hubungan mereka berlanjut atau tidak? Bisa kamu temukan dengan nonton episode terakhirnya lengkap di Vidio. 

3 dari 3 halaman

Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 8 di Vidio

Bagaimana kelanjutan hubungan Aliza dan Kinaan? Temukan jawabannya dengan nonton santri pilihan bunda episode 8 melalui platform streaming Vidio. Kamu juga bisa nonton santri pilihan bunda full episode hanya di Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.