Sukses

3 Momen Unyu Naura Ayu dan Fadi Alaydrus yang Diduga Pacaran, Main Bareng di Santri Pilihan Bunda

Vidio Original Series: Santri Pilihan Bunda, tayang mulai 16 Maret 2024 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini kedekatan Naura Ayu dan Fadi Alaydrus jadi trending topic netizen. Chemistry mereka mulai terbangun sejak bertemu di series My Nerd Girl 2. Ditambah lagi, Naura Ayu sempat bikin heboh karena posting foto ijab kabul dengan Fadi Alaydrus. 

Walaupun ternyata foto itu adalah salah satu scene dari series baru mereka, Santri Pilihan Bunda, tapi netizen berkomentar bahwa chemistry mereka sangat unyu & gemas, tidak seperti akting. 

Sebelum nonton kegemasan mereka jadi pasutri muda, yuk intip 3 momen unyu Naura Ayu & Fadi Alaydrus yang bikin baper! 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Fadi sama Naura Liat-liatan

Ada dialog yang Fadi bilang “karena hanya dengan menatapnya saja aku sudah bahagia” kayaknya itu dialognya dari hati deh. Lihat aja momen ini, yakin ini cuma akting? Atau lagi latihan jadi pasutri beneran ya? Chemistry mereka dari episode awal udah keliatan gemes banget!

 

3 dari 5 halaman

Momen Fadi & Naura Shalat Berjamaah sebagai Pasutri

Emang boleh se-sweet ini? Karena di ceritanya nanti Naura nikah sama Fadi, santri ganteng pilihan bundanya, jadi akan banyak momen Fadi ingetin Naura buat shalat atau bahkan mereka shalat bersama! Masya Allah TabarakAllah.

 

4 dari 5 halaman

Momen Fadi & Naura Ujan-ujanan Bareng

Mau banget deh punya suami kayak Fadi gini.  Abis cek ramalan cuaca kalo ternyata ujan, langsung nyamperin istrinya, bawain payung. Kayaknya kalo lagi off cam Fadi juga seperhatian ini ya sama Naura.

 

5 dari 5 halaman

Gemes

Gimana, jadi gak sabar kan buat lihat chemistry mereka jadi pasutri muda gemes di series Santri Pilihan Bunda? Tayang mulai 16 Maret 2024. Segera download dan install aplikasi Vidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau Google Play Store, atau dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.