Sukses

Sudah Tayang Santri Pilihan Bunda Episode 1, Naura Ayu Dijodohkan Dengan Cara Taaruf, Berikut Sinopsisnya

Santri Pilihan Bunda Episode 1 sudah tayang, ceritakan perjalanan perjodohan Naura Ayu berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series terbaru Santri Pilihan Bunda tayang perdana secara resmi hari ini sabtu 16 Maret 2024. Series yang dibintangi Naura Ayu ini sempat menjadi perbincangan karena sebelum diumumkannya terposting foto artis cantik ini melangsungkan pernikahan. 

Ternyata foto itu adalah adegan dalam series terbaru Naura Ayu yang tayang di Vidio. Series berjudul Santri Pilihan Bunda diadaptasi dari cerita wattpad populer karya Salsyabila Falensia Agustian yang sudah dibaca 48 juta kali. 

Selain Naura Ayu series ini juga dibintangi pemain lainnya seperti Fadi Alaydrus, Teuku Rassya, Sarah Sechan dan masih banyak lagi. Mengusung tema perjodohan islami ala ta’aruf yang dialami oleh generasi z. 

Bagaimana keseruannya? dan apa saja yang menjadi konflik permasalahan yang harus dilalui pasangan dijodohkan satu ini? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis episode 1 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 1

Seorang mahasiswi yang menginjak usia 20 tahunan bernama Aliza (Naura Ayu) yang memiliki mimpi untuk studi ke luar negeri. Sedangkan sang bunda menganggap Aliza ini anak yang rumahan yang introvert. 

Saat sedang kajian bunda Aliza (Sarah Sechan) bercerita tentang bagaimana sang anak dan kekhawatirannya dengan pergaulan putrinya tersebut. Benar saja tidak butuh waktu lama bunda Aliza mendapatkan video dari WA tenang kelakukan sang anak. 

Sebenarnya kejadian di video tidak seperti yang dibayangkan ibunda, namun sudah terlanjur salah paham dan berniat menjodohkan Aliza dengan anak temannya di pengajian atau Santri Pilihan Bunda. Agar Aliza tidak terjerumus ke pergaulan bebas. 

Namun Aliza tentu menolaknya, pertama dirinya mempunyai pacar dan juga dirinya merasa perjodohan itu melanggar HAM. Aliza mulai mencari tahu siapa orang yang akan di jodohkan olehnya dan mencegah perjodohan tersebut. 

3 dari 3 halaman

Nonton Santri Pilihan Bunda

Penasaran dengan kelanjutan cerita perjodohan Naura seanjutnya? Temukan jawabannya dengan nonton santri pilihan bunda melalui platform streaming Vidio. Kamu juga bisa nonton duluan episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.