Sukses

Alasan Naura Ayu Bintangi Serial Santri Pilihan Bunda

Santri Pilihan Bunda, serial terbaru dari Naura Ayu dan Fadi Alaydrus tayang perdana tanggal 16 Maret 2024 di platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nonton My Nerd Girl 2? Pasti, dong. Dear, kubu Rea Asta, kali ini mimpi kalian terwujud. Bedanya dalam serial terbaru bergenre romansa religi. Judulnya Santri Pilihan Bunda.

Dalam serial ini, Naura Ayu memerankan remaja hit masa kini. Dia berperan sebagai Aliza, mahasiswi gen Z, penuh semangat, dan ambisius dalam belajar. Karena kesalahpahaman, Aliza menjalani taaruf dengan pria pilihan bundanya, Kinaan (Fadi Alaydrus).

Meski awalnya menolak, ia perlahan luluh dan ikut berhijrah. Pernikahan keduanya benar terjadi, tapi konflik demi konflik berdatangan. Bahkan, masa lalu mereka muncul lagi.

Santri Pilihan Bunda diproduksi Screenplay Films dan disutradarai Angling Sagaran. Serial ini diadaptasi dari cerita wattpad karya Salsyabila Falensia Agustian yang jadi novel best seller lantaran dibaca lebih dari 48 juta kali.

Lantas, apa alasan Naura Ayu membintangi Santri Pilihan Bunda?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Isi Cerita

Menurut Naura, alasan dia membintangi Santri Pilihan Bunda karena tertantang dengan cerita. Ia belum pernah memerankan istri.

"Jadi, aku sebenarnya awal berperan sebagai Aliza cukup tertantang. Menurut aku, ini jauh lebih menantang dari karakter aku di film lain," ujar Naura dalam konferensi pers yang digelar di Senayan City Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Sebelum syuting dimulai, Naura membaca novelnya untuk mendalami karakter Aliza.

3 dari 4 halaman

Ingin Peranin Anak Tengah

Di kehidupan nyata, Naura anak pertama dari pasangan Riafinola Ifani Sari dan Baldy Mulya Putra. Ketika ditawari memerankan anak tengah, ia girang.

"Karena, aku di keluarga aku itu kakak kan anak pertama dan enggak pernah posisinya kayak adik. Jadi semanja-manjanya aku sama orang tuaku enggak pernah manja kayak adik," terang Naura seraya mengaku ingin punya kakak.

4 dari 4 halaman

Chemistry dengan Lawan Main

Ini bukan kali pertama Naura adu akting dengan Fadi Alaydrus. Ia mengaku sudah kenal dan bersahabat dengan Fadi sejak membintangi My Nerd Girl 2. 

"Kita sahabatan. Gampang banget sama Fadi, karena orangnya serius," ujar Naura. "Jadi, enggak susah sama sekali," imbuhnya.

Santri Pilihan Bunda tayang perdana pada 16 Maret 2024. Namun tak perlu khawatir karena ada fitur Vidio Express yang memungkinkan Anda nonton duluan episode terbarunya mulai Sabtu, 9 Maret 2024. So, jangan lewatkan!.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini