Sukses

Naura Ayu Diisukan Taaruf Hingga Masuk Pesantren? Fans Klarifikasi Untuk Series Santri Pilihan Bunda

Naura Ayu akan membintangi series terbaru berjudul Santri Pilihan Bunda, perjodohaan dengan anak pesantren yang akan tayang segera di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Naura Ayu baru-baru ini dihebohkan dengan isu menikan melalui jalur Taaruf oleh para netizen karena postingannya di Instagram. Naura memposting foto dirinya bersama dengan menggunakan kebaya, duduk di depan meja ijab kabul menatap seorang cowok misterius. 

Isu ini didukung dengan komentar salah satu artis yang juga dekat dengan Naura yaitu Fadi Alaydrus. Mungkinkah laki-laki yang menikah dengan Naura lewat  proses Taaruf tersebut adalah Fadi Alaydrus? 

Banyak orang yang percaya karena Naura memang sedang dekat dengan Fadi, namun juga ada yang menjawab bahwa ini mungkin salah satu adegan series atau film terbaru Naura. 

Hingga akhirnya diumumkan bahwa foto tersebut memang untuk series terbaru Naura Ayu berjudul Santri Pilihan Bunda yang akan segera tayang di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adaptasi Dari Wattpad

Vidio Original Series terbaru yang dibintangi Naura Ayu berjudul Santri Pilihan Bunda yang ternyata di adaptasi dari cerita wattpad populer sudah terbit menjadi novel mega-best seller yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.

Bercerita tentang seorang gadis bernama Aliza yang dijodohkan oleh sang bunda dengan seorang santri dari pesantren. Sang bunda berharap dari perjodohan melalui proses taaruf ini Aliza sang anak mendapatkan pasangan yang baik. 

Namun sayangnya Aliza sudah memiliki pacar dan tidak menyetujui perjodohan ini. Aliza yang diperankan oleh Naura Ayu berusaha menggagalkan perjodohan dan mencari tahu anak pesantren mana yang akan menjadi suaminya. 

3 dari 4 halaman

Fans Beri Dukungan Untuk Naura Ayu

Para fans banyak yang sudah mengira bahwa postingan foto dengan suasana seperti Ijab kabul itu adalah series baru yang akan dimainkan Naura. Hingga saat di aplikasi X poster series Santri Pilihan Bunda di posting akun @moviemenfes. 

Banyak penggemar Naura senang menyambut series ini, namun juga banyak komentar dan reaksi random non fans. Salah satunya mengomentari poster Naura Ayu yang sedang berhijab, akun @boravjin mempertanyakan jilbab Naura yang tidak mencerminkan pakaian santri. 

Fans Naura pun banyak memberikan klarifikasi dan menjawab komentar serupa, bahwa yang menjadi santri itu adalah Fadi Alaydrus yang berperan sebagai jodoh Aliza (Naura Ayu). Karena dari judul santri itu adalah laki-laki bukan perempuan. 

Hingga komentar lainnya berlanjut dengan rasa penasaran para netizen tentang jalan cerita dari series ini sebenarnya. Untuk yang sudah membaca novel atau wattpadnya pasti juga menantikan versi seriesnya.

4 dari 4 halaman

Nonton Santri Pilihan Bunda

Series Santri Pilihan Bunda ini akan menjadi series spesial Ramadan, karena tayang perdana di tanggal 16 Maret 2024 mendatang. Penasaran dengan kelanjutan cerita perjodohan Naura dengan salah satu santri? Temukan jawabannya dengan nonton santri pilihan bunda melalui platform streaming Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.