Sukses

6 Potret Kebersamaan Naura Ayu dan Fadi Alaydrus, Curi Perhatian

Beradu akting di film My Nerd Girl, kebersamaan Naura Ayu dan Fadi Alaydrus jadi sorotan hangat warganet.

Liputan6.com, Jakarta Adyla Rafa Naura Ayu atau yang dikenal luas dengan Naura Ayu mungkin sudah tak asing lagi di dunia entertainment. Mengikuti jejak sang ibu, Nola B3, Naura terjun ke dunia musik Tanah Air sejak usia 8 tahun. Tahun 2014, Naura telah merilis album pertamanya berjudul Dongeng.

Tak hanya sebagai penyanyi, dara kelahiran 18 Juni 2005 ini juga melebarkan sayap di dunia akting. Naura Ayu memulai debut akting dalam film berjudul Naura & Genk Juara yang memiliki genre musikal. Selalu totalitas, akting artis 16 tahun ini kerap dipuji netizen.

Mantan Devano Danendra ini juga diketahui menjajal untuk bermain dalam web series berjudul My Nerd Girl dan adu akting dengan sang mantan. Selain dengan Devano, Naura juga adu akting bareng Fadi Alaydrus.

Meski baru pertama kali disatukan dalam satu judul, namun chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi. Bahkan tak sedikit netizen yang menjodohkan Naura dan Fadi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Naura Ayu dan Fadi Alaydrus yang curi perhatian, Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto di Instagram, kebersamaan Naura Ayu dan Fadi Alaydrus semakin curi perhatian

3 dari 7 halaman

2. Kedua bintang baru layar lebar ini diketahui adu peran dalam web series My Nerd Girl, kedekatannya bikin baper

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya handal dalam dunia tarik suara, akting Naura Ayu juga mumpuni

5 dari 7 halaman

4. Menampilkan kebersamaan dengan pemeran Rea, banyak netizen yang berharap Fadi dan Naura jalin hubungan di dunia nyata

6 dari 7 halaman

5. Fadi juga pamer kedekatan bersama pemeran lainnya, salah satunya Devano mantan kekasih Naura

7 dari 7 halaman

6. Unggah foto denga caption

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.