Sukses

My Nerd Girl 2 Kembali Viral, Sudah Ditonton 2 Juta Kali di Vidio

Sejak tayang episode pertama pada 1 Juli 2023, My Nerd Girl 2 telah berhasil mencapai angka penonton hingga 2 juta kali.

Liputan6.com, Jakarta Sejak tayang episode pertama pada 1 Juli 2023, My Nerd Girl 2 telah berhasil mencapai angka penonton hingga 2 juta kali.

Pencapaian ini tentu tak lepas dari banyaknya penggemar My Nerd Girl 2 yang setia menantikan setiap episode terbarunya.

Pada penayangan episode pertama My Nerd Girl 2 saja, para penonton sudah disuguhkan dengan kejadian yang penuh dengan misteri.

Hal ini juga terlihat dari berbagai komen netizen di instagram, “semuanya masih samar2 tapi sepakat suki punya motif yang kuat untuk jd tersangka” tulis akun @ddmoses584, “Bener2 plot twist sii.. eps 1 curiga sama si A, eps 2 sama si B, eps 3 sm si C, ahhh pokoknya banyak bgt teka-tekinya” tulis akun @ernifitriani_astipa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heboh Kembalinya Rea

Berawal dari SMA Bibit Bangsa dihebohkan dengan kembalinya Rea. Penggemar histeris dengan kembalinya Rea (Naura Ayu) dan Reyhan (Devano Danendra) yang semakin lengket, serta berkumpulnya Rea bersama para sahabat Suki (Ashira Zamita) dan Gadis (Olivia Morrison).

Selain kembalinya geng My Nerd Girl, hadir pula perempuan cantik  bernama Vanya (Sandrina Michelle) yang merupakan sepupu Rea dan Asta (Fadi Alaydrus) yang merupakan pacar baru Gadis.

 

 

3 dari 4 halaman

Reyhan Khawatir

Memasuki episode 4 Sabtu lalu, Reyhan semakin khawatir dengan keadaan Rea yang seringkali bersikap dramatis, keadaan mental Rea yang semakin menurun membuatnya berada diambang kehancuran.

Selain itu, Reyhan yang cemburu atas kedekatan Rea dengan Asta, menemui Asta diatas gedung dan tiba-tiba Reyhan terjatuh dari atas gedung! Ending dari episode 4 ini membuat netizen semakin bertanya-tanya dan geram, siapakah dalang dibalik semua kejadian misteri ini?

4 dari 4 halaman

Dibahas Netizen

Setelah bertemu dengan Asta, ternyata sikap Rea kepada Reyhan berubah drastis. Dengan berbagai kejadian yang menimpanya, membuat Rea tidak lagi percaya dengan orang-orang disekitarnya termasuk Reyhan.

Namun, hal ini berbanding terbalik dengan sikap Rea kepada Asta. Pacar Gadis ini ternyata bisa membuat Rea percaya dengan segala perhatiannya yang akan membantu Rea untuk menemukan pelaku dibalik tersebarnya foto mesra Rea dan Aldi.

Pada Episode ketiga, netizen mulai terbagi, ada yang tetap mendukung tim Rea dan Reyhan, dan ada yang mulai berpindah menjadi tim AstaRea. Menurut kamu gimana ini? Jangan-jangan sebentar lagi ada yang bentuk tim Reyhan & Vanya ya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini