Sukses

Sinopsis Santri Pilihan Bunda Episode 6, Sosok Anak Kecil Yang Membuat Hubungan Aliza dan Kinaan Menjadi Runyam

Vidio Original Series Sinopsis Santri Pilihan Bunda Episode 6 tampilkan masalah baru untuk Aliza dan Kinaan, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda sudah menayangkan episode terbaru. Episode 6 sebelumnya tayang di hari sabtu tanggal 13 April 2024 lalu.

Series dibintangi Naura Ayu sebagai Aliza yang menjadi korban perjodohan sang bunda dengan seorang laki-laki sopan dan agamis Kinaan diperankan Fadi Alaydrus. Ternyata banyak rintangan yang harus mereka lalui ketika menjalan hubungan sebagai suami istri dalam series Santri Pilihan Bunda

Penasaran apa saja yang harus mereka lalui di episode 6 kali ini untuk mempertahankan hubungan perjodohan? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 6

Di episode sebelumnya, Aliza dan Kinaan harus menghadapi kenyataan pahit lain dari masa lalu Kinaan yang muncul kembali setelah mereka berbaikan. Aliza merasa lebih tertekan saat dia berjuang untuk membawa Rana kembali ke kenyataan, yang semakin tergila-gila pada Zero.

Kamu mungkin juga penasaran tentang Jasmine, mantan pacar Kinaan yang menghilang secara misterius. Di episode 6, persiapkan dirimu untuk diperkenalkan dengan Jasmine dan Orion, anak yang diduga adalah buah cinta antara Kinaan dan Jasmine.

Meski masih ada keraguan tentang status Orion, Aliza dan Kinaan menerima dia dengan tangan terbuka. Dalam kebingungan mereka, Jasmine muncul kembali dan berusaha meyakinkan bahwa Orion memang anak kandung Kinaan.

3 dari 3 halaman

Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 6 di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan hubungan Aliza dan Kinaan dengan kemunculan Orion ? Temukan jawabannya dengan nonton santri pilihan bunda episode 6 melalui platform streaming Vidio. Kamu juga bisa nonton santri pilihan bunda duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express. 

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.