Sukses

Sinopsis Santri Pilihan Bunda Episode 5: Aliza Berusaha Selamatkan Sang Kakak Dari Zero

Santri Pilihan Bunda Episode 5 sudah tayang, kelanjutan cerita hubungan Aliza dan Kinaan kembali dimulai.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series populer Santri Pilihan Bunda tayangkan episode 5 hari ini. Kembali ke perjalanan perjodohan Aliza yang dibintangi Naura Ayu dan Kinaan yang diperankan Fadi Alaydrus. 

Interaksi mereka sebagai pasangan suami istri membuat banyak penggemar gemas, bagaimana Kinaan memperlakukan Aliza juga menjadi salah satu adegan yang menarik dalam series ini. Namun di episode sebelumnya hubungan Aliza dan Kinaan dalam keadaan tidak baik-baik saja. 

Masalah video yang tidak senonoh antara Kinaan dan mantan pacarnya terkuak dan Aliza mengetahuinya. Keluar kata ingin pisah dari Aliza, bagaimana kelanjutan cerita mereka? Sebelum nonton di Vidio episode 5 Santri Pilihan Bunda, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedekatan Zero Dengan Sang Kakak

Zero mantan dari Aliza kembali berulah, dirinya tidak terima dengan pernikahan yang dilakuan oleh Aliza dan Kinaan. Zero juga adalah dalang dari penyebaran Video Kinaan dengan sang mantan. 

Awalnya Aliza tidak percaya, namun akhirnya terungkap dan membuat Aliza sangat kecewa dengan Kinaan. Namun kali ini target Zero adalah Rana kakak Aliza yang ingin dia dekati demi membuat Aliza marah. 

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan Aliza dan Kinaan, apakah Aliza mau memaafkan yang dilakukan Kinaan di masa lalu? 

3 dari 3 halaman

Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 5 di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan hubungan Aliza dan Kinaan? Temukan jawabannya dengan nonton santri pilihan bunda episode 5 melalui platform streaming Vidio. Kamu juga bisa nonton santri pilihan bunda duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express. 

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.