Sukses

Serial Santri Pilihan Bunda Sukses Tembus Lebih dari 13 Juta Plays dalam Waktu 2 Minggu, Naura Ayu Terharu

Sejak tayang perdana, series Santri Pilihan Bunda sudah ramai diperbincangkan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Serial Santri Pilihan Bunda yang dibintangi oleh Naura Ayu dan Fadi Alaydrus sukses meroket dengan meraih lebih dari 13 juta plays dalam kurun waktu dua minggu.

Selain itu, serial ini juga menjadi serial bertema Ramadan yang menempati posisi tertinggi dari segi penonton sekaligus durasi menonton di bulan penuh berkah ini.

Sejak tayang perdana, series ini sudah ramai diperbincangkan oleh netizen. Keberhasilan Naura Ayu dan Fadi Alaydrus dalam membangun chemistry yang kuat dan akting yang natural membuat kisah antara Aliza dan Kinaan dibanjiri komentar positif dari penonton.

“Kami senang dengan antusiasme para penonton Santri Pilihan Bunda. Ternyata romansa religi dengan pengambilan sudut cerita yang unik tentang ta’aruf di kalangan Gen Z ini diterima secara luas oleh masyarakat,” ungkap VP Vidio Originals, Dian Lasvita dilansir dari siaran pers Vidio, Kamis (4/4/2024).

Menurut Dian, pencapaian ini juga didukung oleh pemilihan cast yang sesuai dan waktu rilis yang tepat saat bulan Ramadan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naura dan Fadi Terharu dan Tak Menyangka Dibanjiri Respons Positif Netizen

Naura Ayu (pemeran Aliza) dan Fadi Alaydrus (pemeran Kinaan) juga terharu karena tidak menyangka dibanjiri reaksi positif.

“Selama syuting, baik cast, sutradara, dan semua tim sudah berusaha bekerja keras untuk memberikan yang terbaik,” tutur Naura Ayu.

3 dari 4 halaman

Ter-Kinaan Kinaan

Selain itu, bagi Naura dukungan yang luar biasa dari para penonton menjadi pacuan semangat dan dorongan bagi para pemain dan tim untuk berkarya lebih baik lagi.

Tidak hanya sampai di situ, netizen juga memunculkan istilah baru, ‘ter-Kinaan Kinaan’ untuk mewakilkan perasaan mereka yang terpesona dengan akting Fadi sebagai sosok Kinaan yang disebut-sebut sebagai pasangan idaman.

 

4 dari 4 halaman

Alhamdulillah..

“Alhamdulillah diberi jutaan plays. Semoga bisa menjadi berkah buat banyak orang dan Santri Pilihan Bunda bisa memberi pesan yang baik serta menghibur semua penonton,” ujar Fadi Alaydrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.