Sukses

Sinopsis Santri Pilihan Bunda Episode 4, Aliza Mintak Pisah?

Vidio OriginaL Series Santri Pilihan Bunda episode 4 sudah tayang. Benarkah Aliza dan Kinaan akan berpisah? simak sinopisis berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda sudah tayangkan episode 4 hari ini. Banyak penggemar yang menunggu interaksi gemas dan romantis pasutri baru Aliza dan Kinaan. 

Series Santri Pilihan Bunda menceritakan kisah perjodohan Aliza yang diperankan Naura Ayu melalui proses taaruf. Hal itu karena sang bunda takut akan pergaulan sang anak bungsunya. 

Bunda Aliza akhirnya menjodohkan dengan Kinaan yang diperankan Fadi Alaydrus seorang santri dan anak dari pemilik santri yang tampan dan sangat sopan. Perjodohan itu terjadi walau Aliza masih terlihat enggan untuk bersama Kinaan. 

Bagaimana yang terjadi di episode 4? Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 4

Pada episode 4 ini, renggangnya hubungan antara Aliza dan Kinaan semakin jelas terlihat. Aliza memutuskan untuk menjauhi Kinaan dengan kembali ke rumah orang tuanya, dan situasi ini dimanfaatkan oleh Zero untuk memperburuk keadaan dan membuat Aliza semakin terpojok. 

Di sisi lain, Kinaan terus berusaha memperbaiki hubungannya dengan Aliza meskipun mendapat banyak komentar negatif dari sahabat Aliza. 

Meskipun sempat kecewa setelah mengetahui sisi gelap Kinaan di masa lalu, Aliza tidak bisa menahan perasaannya terlalu lama, terutama setelah melihat usaha Kinaan untuk memperbaiki kesalahannya. 

Namun, keduanya juga harus berhati-hati dengan kehadiran sosok tak terduga yang menjadi sumber masalah ini dan menyimpan banyak rahasia Aliza.

3 dari 3 halaman

Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 4 di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan hubungan Aliza dan Kinaan? Temukan jawabannya dengan nonton santri pilihan bunda episode 4 melalui platform streaming Vidio. Kamu juga bisa nonton santri pilihan bunda duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Vidio bagi-bagi berkah spesial Ramadan berupa tontonan gratis berbagai genre film dan series. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini film dan series gratis spesial Ramandan untuk langsung nonton dan melihat berbagai tontonan seru lainnya di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.