Sukses

Sinopsis Santri Pilihan Bunda Episode 3, Aliza yang Jatuh Cinta Dibuat Kecewa Karena Sebuah Video

Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda Episode 3 sudah tayang di Vidio, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda sudah tayangkan episode 3 hari sabtu ini. Kisah perjodohan antara Aliza dan Kinaan dalam Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda kembali mengalami perkembangan dalam episode 3. 

Dalam dua episode sebelumnya, kita sudah mengenal bagaimana perjodohan antara Aliza (Naura Ayu) dan Kinaan (Fadi Alaydrus) dimulai. Namun, dalam episode terbaru ini, kita akan menyaksikan kedekatan mereka yang semakin erat serta munculnya konflik baru yang menghadang.

Bagaimana cerita mereka di episode 3? Sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 3

Dalam episode ini, hubungan antara Aliza dan Kinaan mengalami perubahan, menjadi lebih hangat daripada sebelumnya. Meskipun demikian, Aliza masih belum menyadari perasaannya yang tumbuh terhadap Kinaan. 

Sementara itu, Zero, mantan kekasih Aliza, merasa dendam kepada Kinaan dan mencari cara untuk mengetahui lebih banyak tentangnya, termasuk dengan bantuan Rana, saudara Aliza yang diam-diam menyukai Zero. 

Zero akhirnya mengetahui bahwa Aliza dan Kinaan telah menikah, dan dia berusaha membalas dendamnya dengan mengungkapkan masa lalu Kinaan kepada Aliza.

3 dari 3 halaman

Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 3 di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan hubungan Aliza dan Kinaan? Temukan jawabannya dengan nonton santri pilihan bunda episode 3 melalui platform streaming Vidio. Kamu juga bisa nonton santri pilihan bunda duluan di episode terbarunya menggunakan fitur Vidio Express. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Vidio bagi-bagi berkah spesial Ramadan berupa tontonan gratis berbagai genre film dan series. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini film dan series gratis spesial Ramandan untuk langsung nonton dan melihat berbagai tontonan seru lainnya di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.