Sukses

Sinopsis Drama Santri Pilihan Bunda Episode 2 di Vidio, di Bawah Atap yang Sama

Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda sudah memasuki episode kedua. Nonton Santri Episode 2 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Santri Pilihan Bunda merupakan Vidio Original Series yang sudah memasuki episode kedua. Saksikan kisah Santri Pilihan Bunda Episode 2 di Vidio.

Santri Pilihan Bunda merupakan series drama yang mengangkat tema taaruf dalam kalangan Generasi Z. Series ini dibintangi oleh Naura Ayu dan juga Fadi Alaydrus.

Keseruan Santri PIlihan Bunda sudah memasuki episode kedua. Nonton Santri PIlihan Bunda hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Kikuk dan Rahasia Aliza

Setelah pernikahan mereka, Aliza dan Kinaan harus tinggal bersama di bawah atap yang sama. Awalnya, mereka merasa canggung dan tidak terbiasa dengan situasi ini. 

Aliza masih berusaha untuk menerima Kinaan sebagai suaminya, sedangkan Kinaan dengan sabar berusaha untuk mendapatkan hati Aliza.

Banyak kejadian kikuk terjadi selama mereka tinggal bersama. Salah satunya saat Aliza tidak sengaja melihat Kinaan tanpa baju saat Kinaan sedang mengganti pakaian. Hal ini membuat Aliza semakin salah tingkah dan tidak nyaman.

Selain itu, Aliza masih menyembunyikan rahasia besar dari Kinaan tentang hubungannya dengan Zero. Dia takut Kinaan akan marah dan kecewa jika mengetahui hal ini.

Episode 2 ini akan menunjukkan banyak konflik dan dilema yang dihadapi oleh Aliza dan Kinaan. Aliza harus memutuskan apakah dia akan terus menyembunyikan rahasianya dari Kinaan atau dia akan memberanikan diri untuk jujur.

Saksikan streaming Santri Pilihan Bunda hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 2 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai Vidio Original Series Santri Pilihan Bunda yang sudah memasuki episode kedua. Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 2 di Vidio.

Selain itu, kamu juga bisa nonton Santri Pilihan Bunda Episode 3 lebih cepat dengan fitur Vidio Express. Dengan Rp 5.000, kamu bisa nonton Santri Pilihan Bunda episode 3 sekarang.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.