Sukses

Serial Santri Pilihan Bunda Tembus Lebih dari 13 Juta Plays, Vidio Gelar Acara Jumpa Fans

Jumpa fans Santri Pilihan Bunda digelar sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih dari para cast yang telah mendapat dukungan penuh dari penonton.

Liputan6.com, Jakarta Vidio menggelar jumpa fans atau temu penggemar untuk Original Series Santri Pilihan Bunda yang digelar di Chillax Sudirman pada Kamis (4/4/2024)

Disambut dengan antusiasme yang begitu membeludak dari para penggemar, acara ini memuat beragam keseruan sejak awal hingga penghujung acara yang ditutup dengan sesi foto bersama dengan para penggemar.

Jumpa fans Santri Pilihan Bunda digelar sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih dari para cast yang telah mendapat dukungan penuh dari penonton.

“Kita sangat menghargai yang menonton kita yang sekarang udah 13 juta,” kata Naura Ayu.

Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari keberhasilan antara Naura dan Fadi dalam membangun chemistry yang kuat sekaligus kemampuan akting natural yang luar biasa hingga para penonton ikut terbawa perasaan alias berhasil dibuat baper saat menontonnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Balik Kesuksesan Serial Santri Pilihan Bunda

Naura juga mengatakan bahwa kesuksesan dari serial ini juga tak lepas dari dukungan para penggemar setianya.

“Kalau enggak ada mereka (para penggemar), aku engga bakal bisa ada sampai di sini,” tutur Naura mengapresiasi.

3 dari 4 halaman

Kisah dalam Santri Pilihan Bunda

Di sisi lain, Fadi Alaydrus juga menyebut bahwa kesuksesan besar ini berhasil diraih karena serial Santri Pilihan Bunda merupakan tontonan yang memuat kisah yang sangat mudah diterima oleh masyarakat.

Khususnya dengan membawakan tema religi di bulan Ramadan penuh berkah dan isu atau fenomena yang dibawakan pun begitu dekat dengan kehidupan masyarakat.

4 dari 4 halaman

Komedi dan Nuansa Agama

“Penonton dari kalangan apa pun bisa enjoy nontonnya. Dan ini juga series yang menceritakan nuansa agama, tapi juga ada komedinya sehingga penonton yang menonton pun juga bisa enjoy,” ujar Fadi Alaydrus saat ditemui pada kesempatan yang sama. (Alifah Budihasanah/ Liputan6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.