Sukses

Hujan Rezeki BSI Bidik Pengguna Baru dan Generasi Milenial

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan hadiah utama 1 unit mobil Mini Cooper Country Man dalam acara Hujan Rezeki BSI periode Agustus 2022 - Maret 2023. Ini merupakan wujud apresiasi pada nasabah yang setia menggunakan BSI Mobile.

Liputan6.com, Jakarta PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memberikan hadiah utama 1 unit mobil Mini Cooper Country Man dalam acara Hujan Rezeki BSI periode Agustus 2022 - Maret 2023. Ini merupakan wujud apresiasi pada nasabah yang setia menggunakan BSI Mobile.

Pemenang utama Mini Cooper Country Man atas nama Ridwan Maulana Putra, sementara Motor Vespa LX 125 i-Get atas nama Athallah Akmal Wijaya. Pemenang i-Phone 13 atas nama Agustin Magdalena, Cucun Agus Budianto pememang hadiah Saldo Tabungan E-mas senilai Rp 3.500.000 dan Desy Syafliyanti pemenang hadiah Saldo Tabungan E-mas senilai Rp 2.500.000.

SEVP Digital Banking BSI Saut Parulian Saragih mengatakan Program Hujan Rezeki BSI menyasar pengguna baru dan generasi milenial yang membuka rekening BSI secara online dan transaksi lainnya. Hal ini memacu perseroan untuk menjaga kepercayaan nasabah melalui peningkatan kualitas BSI Mobile baik secara sistem maupun fitur, yang mencakup transaksi finansial, transaksi sosial dan transaksi spiritual. BSI juga mengapresiasi nasabah yang sudah percaya kepada BSI.

Ini menjadi salah satu cara BSI untuk menjangkau masyarakat lebih dekat dengan perbankan syariah di manapun dan kapanpun. Saat ini jumlah pengguna BSI Mobile mencapai 5,18 juta pengguna, naik sebesar 37% secara yoy. Jumlah ini terus meningkat seiring dengan meningkatnya preferensi masyarakat terhadap gaya hidup syariah. Sepanjang Januari hingga Maret 2023, fee based income yang diperoleh melalui BSI Mobile mencapai Rp64 miliar, tumbuh 5% secara yoy.

Saut mengatakan minat masyarakat terhadap penggunaan BSI Mobile terus meningkat. Perseroan juga terus melakukan inovasi dan strategi guna mempercepat akselerasi transaksi digital. Ke depan BSI Mobile diharapkan menjadi channel literasi perbankan syariah yang menjangkau masyarakat hingga pelosok.

“Pengembangan inovasi layanan digital menjadi salah satu fokus BSI pada tahun ini. Tidak hanya untuk pengembangan bisnis, melalui BSI Mobile kami berharap semakin mendekatkan masyarakat melalui kemudahan menjangkau BSI di manapun dan kapanpun,” tutup Saut.

Program Hujan Rezeki BSI Mobile adalah program untuk nasabah yang aktif menggunakan aplikasi BSI Mobile. Poin didapat dari membuka rekening secara online, mengaktifkan aplikasi BSI Mobile, dan aktif bertransaksi menggunakan BSI Mobile sebanyak-banyaknya. Tahun ini, BSI menyiapkan serangkaian hadiah di antaranya 1 Mini Cooper Countryman, 2 Vespa LX, 5 Vespa Sprint S, 10 iPhone 13, 20 Samsung Galaxy A73 5G dan 263 Saldo Tabungan e-mas yang diharapkan menjadi manfaat untuk mendukung aktivitas dan transaksi masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.