Sukses

Pelatikan PJS Bupati Poso Dijaga Ketat

Pelantikan dikawal ketat polisi karena isu akan ada demonstrasi antipelantikan. Pejabat Sementara Bupati Poso Azikin Suyuti berjanji akan memprioritaskan masalah keamanan dan ekonomi di Poso.

Liputan6.com, Poso: Pejabat Sementara Bupati Poso Azikin Suyuti dilantik di Gedung DPRD Poso, Sulawesi Tengah, Selasa (23/11). Pelantikan berlangsung dalam pengawalan ketat dua peleton polisi. Usai serah terima jabatan dari Abdul Muin Pusadan, Azikin berjanji memberikan prioritas pada masalah keamanan dan ekonomi di Poso.

Gedung DPRD Poso sudah disterilkan sehari sebelum pelantikan. Pasalnya, beredar informasi akan ada demonstrasi menolak pelantikan. Para undangan yang datang ke tempat pelantikan diperiksa ketat. Pengawalan ketat juga digelar untuk mengantisipasi keadaan, apalagi kondisi keamanan Poso belum pulih benar pascapeledakan bom di depan Pasar Sentral Poso pada 13 November silam [baca: Bom Meledak di Poso, Dua Tewas].(TNA/Zainuddin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini