Sukses

Wanita Paruh Baya Digelandang KPK, Hasil Operasi Tangkap Tangan?

Beberapa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nampak menyambangi kantor mereka siang ini. Mereka terlihat membawa serta seorang wanita paruh baya yang langsung digelandang masuk ke gedung KPK usai turun dari mobil.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (7/2/2014), rombongan penyidik KPK tiba sekitar pukul 11.55 WIB. Wanita yang mengenakan kerudung oranye itu turun dari mobil Toyota Kijang Innova milik KPK dengan digandeng seorang penyidik.

Selain itu, juga tampak penyidik KPK, Novel Baswedan dan sejumlah penyidik lainnya. Baswedan turun dari mobil Honda Jazz B 1518 XM yang sudah lebih dulu sampai di KPK.

Penyidik juga terlihat membawa sebuah travel bag warna biru. Berdasarkan informasi, travel bag tersebut dibawa dari kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Belum diketahui pasti identitas sang wanita. Begitu pun alasan wanita itu diboyong ke KPK. Beredar kabar, wanita itu merupakan hasil operasi tangka tangan (OTT). Namun berhembus juga kabar jika wanita itu merupakan hasil jemput paksa penyidik.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak KPK mengenai hal itu. (Ndy/Ein)

Baca juga:
Anggoro Khawatir KPK Balas Dendam
Penyuap Akil Mochtar: Sekarang Saya Tahu Salah
Kasus Suap Kejari Praya NTB, Hakim PN Situbondo Diperiksa KPK