Sukses

[VIDEO] Mau Ketemu Hantu? Ayo Ramai-ramai Ke Kanigawa Hospital

Bagi yang bernyali besar dan berani bertemu hantu, Anda bisa mencoba menemui sosok tersebut di rumah hantu Kanigawa Hospital. Cek lokasinya.

Untuk yang bernyali besar dan berani bertemu hantu, Anda bisa mencoba menemui sosok tersebut di rumah hantu Kanigawa Hospital atau Rumah Sakit Kanigawa. Lokasinya berada di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dengan mengaunjungi rumah sakit tersebut, dijamin adrenalin Anda akan terpacu. Rasa takut bercampur penasaran akan berkecamuk.

Dalam wahana hantu Kanigawa Hospital itu berbagai sosok-sosok hantu seram yang bergentayangan. Hantu ini akan selalu siap untuk menakut-nakuti setiap pengunjung yang lewat. Wajar saja, karena wahana ini mengusung tema Yurei Kanigawa yang berarti arwah penasaran.

Selain hantu-hantu seram, ada pula Mussimulator Car, yakni teknologi 4 Dimensi. Wahana tersebut akan membawa pengunjung untuk berhadapan langsung dengan hantu-hantu.

Harga tiket untuk rumah hantu tersebut sangat terjangkau. Penikmat yang akan menguji adrenalinnya bertemu dengan hantu-hantu itu, cukup membayar Rp 15  hingga Rp 20 ribu per orang.

Pengelola rumah hantu, Wardi mengatakan, tantangan wahana ini sangat cocok untuk untuk pelanggan yang memang penakut. "Tapi jika nyali Anda tak cukup berani, cukup berfoto dengan hantu di pelataran wahana," tandas Wardi. (Dji/Tnt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini