Sukses

Dengar Kabar Holly Meninggal, Gatot Percepat Tugas

Gatot Supiartono pulang lebih cepat dari jadwal tugasnya di Australia sebagai auditor BPK setelah mendengar kabar Holly Angela meninggal.

Gatot Supiartono pulang lebih cepat dari jadwal tugasnya di Australia sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) setelah mendengar kabar dari keluarga mengenai meninggalnya sang istri siri, Holly Angela. Gatot sedang menjalankan tugas mengaudit Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Melbourne.

"Dia pulang dari Australia sehari setelah kejadian, dia langsung balik. Itu pulangnya ke Jakarta dipercepat. Yang seharusnya tanggal berapa, dia minta ke atasannya dipercepat untuk selesaikan masalah ini, tuduhan ini," kata kuasa hukum Gatot, Afrian Bondjol di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Afrian menegaskan, tidak benar jika sepulangnya dari Australia, kliennya sulit ditemui karena alasan melarikan diri ataupun sembunyi.

"Kenapa dia tidak di kantor? Karena dia tertekan, kaget dengan kejadian ini. Dia langsung ambil cuti," jelasnya.

Afrian mengungkapkan kliennya cuti lantaran ingin menyendiri dan menenangkan pikiran. "Kalau diberitahukan dia di mana, dia jadi tidak bisa istirahat. Menenangkan pikiran, kenapa bisa terjadi (pembunuhan) seperti itu. Jadi dia tidak menghilang," jelas Afrian. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.