Sukses

Gedung Sona Topas Sudirman Diancam Bom

"Ancaman telepon itu diterima oleh salah satu karyawan sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Riftajudin.

Ancaman bom kembali terjadi di Jakarta. Kali ini teror tersebut terjadi di gedung perkantoran Sona Topaz di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Sang peneror menyampaikan ancaman itu melalui sambungan telepon.

"Ancaman telepon itu diterima oleh salah satu karyawan sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Riftajudin di Jakarta Selasa (1/9/2013).

Seetelah menerima telepon ancaman, pengelola Gedung Sona Topaz langsung menghubungi kepolisian. Kepolisian setempat dan Tim Gegana dari Polda Metro Jaya pun langsung diterjunkan.

Para karyawan telah dievakuasi. Sementara Tim Gegana melakukan penyisiran. Namun setelah diperiksa, tidak ada bukti seperti yang diutarakan dalam teror. "(Hasil penyisirannya) nihil," terang Riftajudin. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini