Sukses

[VIDEO] Mahasiswa UK Petra Menang SGTC 2013 Surabaya

3 Finalis SGTC di Surabaya yakni Randi Eka Saputra dan Gorda mahasiswa asal Stikosa-AWS dan Reno, mahasiswa UK Petra berhasil menang.

Setelah melewati persiangan cukup ketat, dari ratusan peserta lomba presenter jurnalis masyarakat program SCTV Goes To Campus (SGTC) di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Surabaya (Stikosa-AWS), panitia akhirnya berhasil memilih 3 finalis.

Seperti tayangan Liputan 6 Siang SCTV Kamis (26/9/2013), ketiga finalis yakni Randi Eka Saputra, tuan rumah yang berhasil memenangkan juara ketiga. Urutan kedua ditempati peserta bernomor 107 bernama Gorda, mahasiswa yang juga tuan rumah acara ini. Sementara Reno, mahasiswa Universitas Kristen Petra Surabaya, akhirnya berhasil memenangkan lomba presenter SGTC 2013 ini.

Sementara untuk lomba citizen journalist dimenangkan kelompok 10, dengan berita berjudul `Koran Langka di kampus AWS`. Yang membuat menang kelompok ini karena liputanya sangat detail dengan mengumpulkan sejumlah koran bekas beberapa tahun silam sebagai bahan liputan.

Penyerahan penghargaan kepada para pemenang lomba ini dilakukan langsung Pimpinan Redaksi Liputan 6 SCTV dan Indosiar Nurjaman Mochtar didampingi Ketua Yayasan Stikosa-AWS Abror Djuraid. Penyerahan ini sekaligus mengakhiri SGTC di Surabaya. (Rmn/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini