Sukses

Pengakuan Tetangga: David si Sopir `Altis Maut` Kembar

"David itu kembar. Bedainnya, David ada tatonya di lengan," kata kakek yang enggan disebutkan namanya itu, di Tangerang.

David (23) pengemudi 'Altis Maut' yang telah resmi ditahan Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya memang belum diketahui sosok wajahnya. Namun salah seorang tetangganya yang ditemui wartawan di depan kediaman David di Villa Melati Mas, Serpong, Tangerang menuturkan, David memiliki saudara laki-laki kembar.

"David itu kembar. Bedainnya, David ada tatonya di lengan," kata kakek yang enggan disebutkan namanya itu, di Tangerang, Selasa (24/9/2013).

Kakek tersebut menyebutkan, saudara kembar David masih kuliah. Namun dia tidak tahu persis universitasnya.

Sementara itu, rumah di Villa Melati Mas yang diakui sang kakek pascakejadian tabrakan Altis Maut sepi. Rumah tersebut memang sudah lama didiami keluarga David.

"Dari kecilnya sudah di rumah ini. Tapi kayaknya rumahnya banyak. Mobilnya juga kalau lagi parkir banyak di jalanan sini," ujarnya.

David (22), merupakan sopir Toyota 'Altis maut' yang menewaskan 2 orang dan melukai 8 lainnya pada Minggu 22 September di Jalan Asia-Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Mobil yang dikendarainya menghantam 3 mobil yang sedang terparkir. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.