Sukses

Gita Wirjawan Bawa Setumpuk CV untuk Komite Konvensi Demokrat

Gita datang seorang diri sambil membawa setumpuk curriculum vitae atau CV.

Menteri Perdagangan Gita Wirjawan memenuhi undangan komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Gita datang seorang diri sambil membawa setumpuk curriculum vitae atau CV.

Pantauan Liputan6.com, Gita yang mengenakan busana batik beraneka warna tiba sekitar pukul 10.00 WIB di Wisma Kodel, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013). Gita membawa setumpuk curriculum vitae untuk para komite.

"Ini CV, isinya visi dan misi," singkat Gita sesaat sebelum masuk ruangan. Gita berkenan diabadikan gambarnya di dalam dan di luar ruangan sebelum wawancaran dan pendalaman dengan komite konvensi capres dimulai.

Setumpuk berkas CV itu, kata Gita, juga akan dibagi-bagikan ke seluruh anggota komite konvensi. Jumlah komite konvensi Capres Demokrat sendiri mencapai 17 orang.

Selain Gita, rencananya hari ini ada mantan KSAD Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo, Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, dan Ketua DPR Marzuki Alie yang akan memenuhi undangan komite konvensi capres. (Ism/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini