Sukses

HUT ke-2 BRIN, Gedungnya Ramai dengan Penikmat Jajanan UMKM hingga Pesepeda

Badan Riset dan Inovasi Nasional menggelar acara BRIN Family Day dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang kedua. Sejumlah kegiatan dilaksanakan, mulai dari jalan santai, bersepeda, hingga pemberian penghargaan periset berprestasi yang akan diberikan oleh BRIN.

Liputan6.com, Jakarta Badan Riset dan Inovasi Nasional menggelar acara BRIN Family Day dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang kedua. Sejumlah kegiatan dilaksanakan, mulai dari jalan santai, bersepeda, hingga pemberian penghargaan periset berprestasi yang akan diberikan oleh BRIN.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (7/5/2023), mulai memasukin pukul 08.30 WIB lingkungan Gedung BRIN, Thamrin, Jakarta, mulai dipadati masyarakat yang ikut merayakan HUT. Mereka menyerbu stand UMKM untuk menikmati beragam jajanan yang tersedia.

Publik yang berpartisipasi dalam agenda jalan santai dan bersepeda pun turut tiba di lokasi. Mereka memulai start dari Gedung BRIN KS Gatot Subroto sampai dengan Gedung BRIN KA Thamrin.

Tersedia juga panggung yang akan memeriahkan acara BRIN. Selain itu, akan ada pemberian penghargaan kepada 12 periset berprestasi dan periset yang memiliki Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dengan capaian nilai royalti tertinggi pada 2022.

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) memasuki usianya yang ke dua tahun pada 28 April 2023 lalu. Dalam menyemarakkan haru lahir, sejumlah kegiatan olahraga jalan santai dan bersepeda, hingga pemberian penghargaan periset berprestasi.

berdasarkan pengamatan, lingkungan Gedung BRIN telah disiapkan dengan berbagai stand, mulai dari pelayanan informasi hingga UMKM.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimulai Sejak Pagi

Berdasarkan jadwal, acara Fun Walk dan Fun Bike BRIN dimulai dari titik start Gedung BRIN KS Gatsu sampai dengan Gedung BRIN KA Thamrin pada pukul 07.00 WIB. Sementara itu, BRIN juga menyediakan Pound Fit dan Layanan Informasi di Car Free Day Bundaran HI sejak pukul 07.00 WIB.

BRIN juga menjadwalkan agenda pemberian penghargaan kepada 12 periset berprestasi dan periset yang memiliki Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dengan capaian nilai royalti tertinggi pada 2022.

Adapun puncak acara Pemberian Penghargaan Periset BRIN dan Anugerah Kekayaan Intelektual Tahun 2023 dilaksanakan di Lobi Gedung B.J Habibie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.