Sukses

Kata Hanura Soal Kabar Wiranto Berlabuh ke PAN

Politikus Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir mengaku baru mendengar kabar soal kabar Mantan Ketua Umum Hanura Wiranto bergabung ke PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir mengaku baru mendengar kabar soal kabar Mantan Ketua Umum Hanura Wiranto bergabung ke PAN.

Inas menyebut pihaknya merasa kehilangan sosok Wiranto. “Sebagai kader Hanura yang pernah dibesarkan oleh Pak Wiranto, tentu akan merasa kehilangan tokoh besar yang telah berjasa mendirikan Partai Hanura," kata Inas kepada wartawan, Kamis (16/2/2023).

Menurutnya, PAN beruntung memiliki Wiranto yang merupakan sosok negarawan yang diakui.

"Merupakan keberuntungan luar biasa bagi PAN ketika pak WIRANTO melego jangkarnya untuk berlabuh di partai besutan Zulkifli Hasan tersebut, karena akan menambah kekuatan politik PAN," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Diungkap oleh Waketum PAN

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto, mengungkapkan akan ada mantan ketua umum partai politik yang akan bergabung ke partainya. Tokoh tersebut adalah purnawirawan yang juga masih menjabat di pemerintahan.

"Yang mantan ketum ini Insyaallah betul ya. Sekarang beliau di pemerintahan, purnawirawan. Iya akan diperkenalkan secara langsung oleh Bang Zulhas di acara Rakornas," kata Yandri di Gedung DPR Senayan, Rabu (15/2/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.