Sukses

Begal Sadis di Bogor, Bacok dan Rampok Motor Korban

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria di Kota Bogor, Jawa Barat, menjadi korban begal. Selain motornya dirampok, korban mengalami luka-luka di tubuh akibat peristiwa itu.

Pembegalan tersebut terjadi pada Senin 16 Mei 2022 sekitar pukul 02.00 WIB di depan toko frozen food, Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Mulanya, korban inisial GF hendak pulang ke rumahnya di Kebon Pedes usai bekerja di daerah Cibinong, Kabupaten Bogor. Setiba di lokasi kejadian, GF diadang oleh pengendara sepeda motor.

Satu pelaku yang dibonceng kemudian turun dan menghampiri korban. Tanpa basa basi, pelaku yang membawa senjata tajam sejenis pedang langsung membacoknya ke arah punggung dan leher korban.

Setelah meminta korban turun, pelaku merampas sepeda motor Honda Beat dan membawa kabur ke arah Jalan Soleh Iskandar.

Aksi pembegalan dengan kekerasan di Kota Bogor tersebut kemudian viral di media sosial (medsos).

Kapolsek Tanah Sareal AKP Surya membenarkan soal begal motor itu.

2 dari 2 halaman

Korban Masih Dirawat

Atas kejadian ini korban GF menderita luka parah di bagian punggung kiri bawah dan leher. Sampai saat ini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit

"Setelah melakukan pendalaman dan penyelidikan awal bahwa benar telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan," kata Surya, Senin (16/5/2022).

Sampai saat ini, pihaknya masih menyelidiki untuk mengungkap dan menangkap pelakunya. Dari keterangan korban, selain menggasak motor, pelaku juga mencuri dompet berisi surat-surat dan uang tunai Rp. 200.000.

"Dari keterangan saksi pelakunya dua orang menggunakan sepeda motor. Pada saat itu keduanya kabur ke arah Jalan Soleh Iskandar," pungkasnya.