Sukses

Tenda Resepsi Pernikahan di Bekasi Ambruk Diterjang Puting Beliung

Tenda resepsi berwarna putih tersebut seketika porak poranda usai ambruk diamuk puting beliung yang disusul dengan hujan, Sabtu sore, 5 Februari 2022.

Liputan6.com, Bekasi - Sebuah tenda resepsi pernikahan di Kampung Padurenan, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, roboh diterjang angin puting beliung. Akibat insiden ini, gelaran resepsi di lokasi sempat terhambat.

Tenda resepsi berwarna putih tersebut seketika porak poranda usai ambruk diamuk puting beliung yang disusul dengan hujan, Sabtu sore, 5 Februari 2022. Sejumlah dekorasi pernikahan pun ikut berserakan di sekitaran lokasi.

Dari video yang beredar di media sosial, terlihat panggung pelaminan kedua mempelai, meja hingga kursi tamu undangan, tertutup oleh tenda yang telah rata dengan tanah.

Edi, ketua RT setempat mengatakan peristiwa ambruknya tenda pernikahan berlangsung sangat cepat ketika terjadi angin kencang. Hal ini menyebabkan pihak pengantin beserta tamu undangan sempat dilanda kepanikan.

"Pas angin lagi kencang tadi, langsung roboh tendanya. Seluruhnya ada delapan tenda lokal yang roboh. Semua dekorasi berantakan lah," kata Edi, Sabtu (5/3/2022).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resepsi Tetap Digelar

Meski demikian, pihak keluarga mempelai memutuskan tetap melanjutkan acara resepsi dengan mendirikan tenda baru. Namun tenda terpaksa didirikan di depan rumah warga.

"Tetap dilaksanakan (resepsi) karena masih banyak tamu yang datang. Jadi anitianya terpaksa bangun tenda lagi yang baru," ujar Edi.

Menurutnya, kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Acara resepsi pernikahan kedua mempelai juga dikabarkan kembali kondusif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.