Sukses

Jokowi Kunjungi Sulteng, Akan Tinjau Vaksinasi hingga Resmikan PLTA

Jokowi diagendakan akan meninjau vaksinasi Covid-19 hingga meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang ada di Kabupaten Poso.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak ke Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk melakukan kunjungan kerja, Kamis (24/2/2022). Dia diagendakan akan meninjau vaksinasi Covid-19 hingga meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang ada di Kabupaten Poso.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi bertolak ke Sulawesi Tengah melalui Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang Banten. Jokowi dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 15.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Mutiara SIS Al Jufrie Kota Palu, Sulawesi Tengah, dia langsung menuju hotel tempatnya bermalam. Jokowi akan memulai kegiatan kunjungan kerjanya pada Jumat 25 Februari 2022.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi dijadwalkan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Palu dan Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah. Selain itu, dia juga akan meresmikan sejumlah Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang ada di Kabupaten Poso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Direncanakan Berkunjung ke Sulawesi Utara

Jokowi dan rombongan juga direncanakan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara, guna meresmikan Jalan Tol Manado-Bitung ruas Danowudu-Bitung. Selain itu dia akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung.

Dalam kunjungan kerjanya, Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

 

3 dari 3 halaman

6 Cara Efektif Hadapi Potensi Penularan Covid-19 Varian Omicron

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.