Sukses

Anies Baswedan Jenguk Korban Kecelakaan Transjakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk korban kecelakaan Transjakarta yang sedang dirawat di Rumah Sakit Budi Asih, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjenguk korban kecelakaan Transjakarta yang sedang dirawat di Rumah Sakit Budi Asih, Jakarta Timur.

Pada kunjungannya Anies mengaku ingin memastikan seluruh biaya ditanggung Transjakarta.

"Saya ingin memastikan pada semua bahwa mereka supaya tenang, seluruh biaya untuk perawatan, sampai pulih nanti akan diselesaikan oleh TransJakarta," kata Anies dalam rekaman video, Senin (25/10/2021).

Anies juga menyebut seluruh biaya akan ditopang Transjakarta. Selain itu, pihaknya juga melakukan investigasi soal penyebab kecelakaan itu.

"Akan cek apa yang sesungguhnya terjadi, karena ini bukan peristiwa yang sering terjadi, artinya secara umum SOPnya, biar dicek ada apa yang sesungguhnya terjadi itu yang dikoreksi," tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Transjakarta

Diketahui, dua bus Transjakarta bertabrabkan di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Selatan pada Senin (25/10/2021) pagi. Dua orang meninggal dunia dan puluha luka-luka akibat musibah itu.

"Saat ini kita masih terus mendata, informasi awal ada 30 luka dan 3 orang meninggal dunia. Tapi sampai saat ini masih kita data, berapa luka berat, berapa luka ringan, untuk keseluruhan korban," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.