Sukses

Rumah Roboh di Kalideres, Ibu dan Anak Meninggal Dunia

Rumah roboh itu menyebabkan ibu dan anak meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rumah di Jalan Satu Maret RT 001/03, Pegadungan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat roboh pada Sabtu (23/10/2021) malam. Rumah roboh itu menyebabkan ibu dan anak meninggal dunia akibat tertimpa reruntuhan.

Humas Damkar DKI Jakarta, Mulat Wijayanto menerangkan, bangunan 2 lantai secara tiba-tiba runtuh. Informasi itu diterima pada pukul pukul 21.57 WIB.

"Kami langsung berangkat ke lokasi kejadian begitu menerima laporan dari seorang warga. Tetangga mengaku mendengar suara reruntuhan bangunan di sekitar lokasi rumah korban," kata Mulat dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu (24/10/2021).

Dia menerangkan, sebanyak 15 personel dikerahkan untuk mengevakuasi penghuni rumah roboh itu. Menurut informasi warga, anak dan ibu itu diduga tertimpa reruntuhan. Adapun mereka adalah Ita (40) dan anaknya Ardiansyah (1 tahun 4 bulan).

"Anggota menemukan si anak dan si ibu di antara puing-puing," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jantung Berdetak

Mulat menerangkan, keduanya masih hidup ketika ditemukan warga. Jantungnya masih berdetak.

"Korban menghembuskan nafas terakhir pada saat perjalanan menuju RSUD Kalideres," ucap Mulat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.