Sukses

Airlangga Tegaskan Partai Golkar Konsisten Mendukung Pemerintahan Jokowi hingga 2024

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan partainya konsisten mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan partainya konsisten mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga 2024. 

"Sebagai bagian dari koalisi pendukung pemerintahan Presiden Ir Joko Widodo, Partai Golkar konsisten dan berkomitmen untuk mendukung, mengawal dan mensukseskan pemerintahan hingga tahun 2024," katanya saat pidato politik di acara HUT Golkar, di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/10/2021). 

Airlangga mengatakan, Partai Golkar mengapresiasi capaian kinerja pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin karena telah berhasil menangani COVID-19 dan pemulihan ekonomi.

"Walaupun di tengah serangan badai pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk di Indonesia dan memporak-porandakan berbagai tatanan terutama kesehatan dan ekonomi dunia," ucapnya.

"Keberhasilan itu bukan saja dirasakan masyarakat Indonesia, namun juga diakui dunia internasional," kata Menko Perekonomian ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Golkar Berperan Pulihkan Ekonomi

Airlangga melanjutkan, Partai Golkar harus berperan aktif serta berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional. Hal itu dalam rangka membangkitkan kembali ekonomi terutama penciptaan lapangan kerja untuk rakyat.

"Kita harus melakukan akselerasi dalam pemulihan ekonomi dengan meningkatkan kembali pendapatan rakyat. Kita harus memperbesar kelompok kelas menengah kita sehingga dapat mengurangi ketimpangan ekonomi secara signifikan," pungkasnya. 

Reporter: Genan

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.