Sukses

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Depok, Dua Penumpang Terluka

Pohon tumbang menimpa sebuah mobil di dekat SDN Kalimulya 1 Depok. Dua orang yang ada di dalam mobil terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Depok - Pohon tumbang dan menimpa mobil saat hujan deras mengguyur wilayah Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (26/9/2021) sore. Dua orang terluka dalam insiden tersebut.

Mobil Mitsubshi Pajero Sport yang sedang terparkir tepat persis di SDN Kalimulya 1 Depok itu tertimpa pohon besar hingga membuat bagian depan kendaraan ringsek.

"Ada tiga orang di dalam mobil tersebut, saat hujan pengemudi memarkir kendaraan di bawah pohon," kata salah satu warga setempat, Yono seperti dikutip dari Antara.

Setelah memarkir mobil, pengemudi yang merupakan seorang ibu turun untuk mengambil pesanan di seberang jalan.

Tiba-tiba pohon disamping mobil tumbang yang melukai seorang nenek dan anak yang berada dalam di mobil tersebut.

"Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rusak Cukup Parah

Insiden pohon tumbang itu juga dilaporkan Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo.

Peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Kota Depok dan merobohkan sebuah pohon yang akhirnya menimpa mobil.

"Iya ada pohon tumbang yang menimpa mobil di Jalan Kalimulya," kata Denny, Minggu (26/9/2021).

Lantaran bobot pohon yang tumbang akibat hujan dan angin tersebut cukup berat, alhasil mobil mengalami kerusakan parah pada bagian atap, kaca depan, dan pintu mobil.

"Iya mobilnya mengalami kerusakan cukup parah," ungkap Denny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.