Sukses

Harmoko Akan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Mantan Menteri Penerangan era Orde Baru Harmoko akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin (5/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menteri Penerangan era Orde Baru Harmoko akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin (5/7/2021).

“Insyaallah jenazah akan diberangkatkan ke TMP Kalibata jam 11.00 WIB,” kata Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzily, Senin (5/7/2021).

Mantan Ketua Umum Golkar itu meninggal dunia pada Minggu 4 Juli 2021. Harmoko menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.

Ketua Fraksi Golkar MPR, Idris Laena mengenang sosok Harmokosebagai sosok yang rendah hati dan memiliki wawasan luas.

“Beliau seorang yang rendah hati dan berwawasan luas, karena latar belakang kewartawanannya. Beliau sangat memegang teguh budaya Jawanya,” ujar Idris.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panutan

 

Idris menilai Harmoko adalah tokoh bangsa panutan dan kader terbaik partai Golkar.

“Kami berduka atas wafatnya seorang tokoh bangsa. Salah satu kader terbaik yang pernah dimiliki Partai Golkar,” kata Idris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.